Buat si Nazliah Gusmuharti

Ini rekapan mention antara gue (@setowicaksono sama @justme_naz). Gue bikin rekapan ini, karena menurut gue, mention kita cukup panjang untuk dilanjut di linimasa. Horang gila emang.Dari malem, lanjut besoknya, lanjut lagi sampe malem (lagi). Itu orang emang ga ada kerjaan. Ngetwit terus. Balesin mention terus. Ga percaya? Cek aja linimasanya dia. Niscaya nemu sesuatu. Sekalinya ada kerjaan lain yang dia twit, ya tentang makan. Ga aneh kalau perut dia buncit. Dia ga terima dibilang buncit, dia bilang, “ini cuma tembem imut”. Terserah dia. -__-

Entah deh, followers kita keganggu atau ngga sama aktifitas itu, yang jelas, udah kita lakuin. Suka atau ngganya mereka (followers), kita gatau. Ini rekapan percakapan kita, Pat Kai. Gue udah tepatin apa yang gue bilang, ya! (ngerangkum mention di blog). Ha ha ha -__-”

Seto ‏@setowicaksono 20 Mar

Udah nyanyi cicak-cicak di dinding belum, Naz? RT @justme_naz: Knapa ya, rasanya kok ngga karuan.. sh*it I hate this feeling..

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 20 Mar

nyanyi cicak2 di dinding siih blon @setowicaksono , tpi ngeramin telur udah..hahahaπŸ˜€

Seto ‏@setowicaksono 21 Mar

@justme_naz gue curiga lo kalau di rumah jadi selalu ngejagain telur, krn takut telurnya diisengin lagi kaya waktu outbond😐

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 21 Mar

@setowicaksono ngga siih, telurnya cma gw bawa mandi doang kok..abis itu gw goreng dee..hahaha ;D

Seto ‏@setowicaksono 21 Mar

@justme_naz berapa telur yg lo bawa mandi? Ha ha -__- itu kemaren yg bawa telurnya kan Firda, dia apain, ya? Kayanya diawetin..

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono ngga bnyak2, cma 1 lusin doang, kasian mreka kdinginan di kulkas..hahaha dijadiin omelet keju kali..

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz Naz, lo ibu yg baik buat para telur. Lo peduli banget sama telur2 di kulkas :’) lo masih jaga di 331?

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono tpi cma gara2 gw meleng dikit ngurusin makanan di piring, telur2 gw bisa ilang.. :’) masi, ayok main ke ruangan gw..

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz tapi lo tetep peduli dan ngendap2 ngambil balik telurnya :’) ambigu ga sih, kalau kita ngomongin soal telur di mention gini?

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono seandainya tu telur netas, manggil gw emak kali ya.. yaudah ntar kita bahas telur klo facetoface aja..hahaha ;D

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz kalo gue ke ruangan lo, terus tiba-tiba teriak, “Naz, nasib telur kita gimanaa?!”, ngehek ga, sih? Haha. Kok bahasa telur terus?

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono sukur2 lgi ada bos gw di ruangan, kan lo yg tengsin sndiri..hahaha lagian, lo mancing gw cicak2 di dinding, keinget telur gw.

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz Naz, emang ga ada sesuatu yg lebih bagus buat diinget selain telur? -__- bos lo bos gue juga, gue skrg di menengah😐

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono yg bagusan? beng2? momogi? atw cimory? hahaha slamet yaa, udah naik pangkat 1 lantai ke atas..haha

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz cimory, deh. Mendingan -__- kenapa naik pangkat? 3 lab yg ada bukannya setara?😐

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono kalap gw klo ke cimory, bisa bangkrut gw.. ya sama, maksud gw naik pangkat itu naik 1 lantai aja ke lantai 3.. hahaha

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz cemilan lo udah banyak, ya gausah ikut jajan -__- ah, kakak kedua, jangan bikin gue nampak bodoh krn candaan itu :’)

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono apaan, yg ngabisin bukan gw, yg duduk bareng gw, gw ya kelaperan..hha kk kedua? gw bawa ke barat jga lo ngmbil kitab suci..

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz emang yg duduk bareng lo waktu itu siapa? Elo emang penyabar, Naz. Dibilang Pat Kai secara ga langsung aja ga marah. :’) keren.

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono ka’ ade, tpi emang niat gw bagi2 siih..haha gw bingung, mw ngerasa trsanjung apa gmana..tpi lo bner klo bilang gw keren.. B)

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz hakhak. Kok gue langsung cengengesan ya pas lo bilang diabisin sama dia. Gatau kenapa. Ah, kenapa dia langsung narsis gitu..

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono wah parah lo, ada makna tersembunyi brarti..hahha makanya, lo salah besar klo mw ngatain gw, kapten anjell..πŸ˜€

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz ya engga, lucu aja. Hakhak. Baguslah kalau dikatain malah ketawa atau kesenengan. Lo lagi ga ada kerjaan, makanya twitteran?

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono ya tpi klo overdosage ngatainnya yaa gw jatohin jga lo dri lntai 3..hha yo’i, dripada ngeratapin telur ilang? Lo sndiri jga?

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz Naz, udahan dong telur2annya, jadi gue yg geli -__- gue td siang baru selesai sidang kursus spss, jadi, mau nyantey dulu :’D

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono hahaha, itu tujuan gw.. Aseek, sma dong kaya si maizar jum’at kmaren kan sidang spss jga.. Oh nyantai twitteran trnyata (-.-)

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz mulia bgt tujuan lo, bikin gue geli -__- lah, dia kan minggu kemaren, apanya yg sama? -__- lo ga ada kerjaan jg twitteran..

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono muliaan lo lah ngatain gw pat kay..😐 ya sama2 sidang spss kan, ngga salah dong gw, wooo..gw mah rajin twitteran..haha

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz katanya seneng dikatain. Dih gt, emang sih, orang tua pengennya bener terus😐 eh, rajin tuh ngerjain PR. Rajin sih twitteran..

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono ah itu cma prasaan de’ seto saja..pura2 ngga tw dikatain tua,ntar lgi dpet tv lo..hha susah sma anak skolahan bahasannya pr..

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz kok gue dipanggil “de”? Gue kan udah sidang spss, masa masih dipanggil “de”? Kalau diingetin soal skripsi, bete, ga? :’)

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono *berfikir keras apa maksudnya mmphh (=,=) klo skripsi ngga bikin bete kok.. :’)

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz ga ada maksud, kok. Pengen aja. Namanya juga An-jel. Kalau ga bikin bete, bikin apa?

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono becandaan lo pinter siih, jdi gw susah ngikutinnya.. Flat, datar, tanpa ekspresi, kaya permukaan triplek aja gitu..

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz hah? Jangan ikutin candaan gue, rusak, rusak.πŸ˜€ becanda pake gaya sendiri aja, seru. Itu lo lagi pundung atau gimana?😐

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono itu barusan gw bcanda bilang gitu, freestyle lgi.. pundung itu klo ngomongin perut buncit..hahaha

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz perut lo buncit, Naz? Eh, itu termasuk ngomongin perut buncit gak, sih?

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono ngga termasuk kok, perut gw rata, itu sindiran buat ade’nya patkay aja.. plus buat ngalihin pembahasan di skrip, ahsudahlah..

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz adenya patkai itu siapa?😐 oh, ternyata daritadi obrolannya sedang dialihkan. Jam segini udah waktunya tidur belum?

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono tw tu siapa, bru kelar sidang spss katanya..hahaha udah, tpi ikan blon tidur..:/

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz oh, berarti aku adik, ya. Wu Cing B) ok, sepakat. Ikannya gamau bobo kalau ga dikelonin atau ga diceritain dongeng😦

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono cepet ya nangkep maksudnya, awesome, emeijing.. udah capek didongengin, tpi tetep aja mata tu ikan kbuka, belo..

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz maksudnya siapa?😐 coba cek lagi mata si ikan, mungkin belum copot softlens atau belum gosok gigi, jadi, masih males bobok.

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono ituu, nenek2 joget (-_-), ya gw laah.. Kata ikannya, gara2 air di akuariumnya dituangin kopi, giginya jga berlubang..

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz Naz, mentionan kita udah cukup dijadiin artikel di 1 judul blog belum? Jadi, nenek2 joget itu elo?

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono udah, ntar lgi jga mw diangkat ke layar lebar, judulnya “syntaxerror”.. nenek2 joget spupu gw, katanya kenal sma lo..

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz wah, nenek aja sepupu lo. Berarti lo apaan? Jadi, kesimpulannya, perut lo beneran ga buncit, nih? Skripsinya gimana? :’

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono gw ini bukan apa2.. :’) kesimpulan itu di bab 5..hha ngga buncit, cuma tembem2 imut gitu.. skripsi masi progress bab 3 gw..

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz yg bikin gue cengengesan: 1) tembem imut, 2) lo serius bgt jawab ttg skripsi, 3) “gw bukan apa2”, itu drama banget. Haha. Telur.

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono hahahaha, udah kaya bikin pasal2 kode etik lo dinomer2in.. Ujung2nya ya tetep telur kan.. Telur!

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz eee jangan sampe gue bikin pasal 1a, 1b, dst., ya. Repot. Kebanyakan -__- telur! Yel2nya dulu kali.

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22 Mar

@setowicaksono ya ribetan bikin proposal buat ngadain pesta sate buat 100 org kali.. ngga seru yel2 klo kapten ngga pose slonjoran..

Seto ‏@setowicaksono 22 Mar

@justme_naz “pesta sate hampa”. Njrit. Kenapa gue kepikiran itu waktu itu -__- mata lo -8, kan? Lagi pake kacamata atau softlens?

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 23 Mar

@setowicaksono itu kan proyeksi dri kertas kita waktu itu, hampa, slebihnya ngarang paka aqua galon.. haha pake kacamata skarang, mw pake?

Seto ‏@setowicaksono 23 Mar

@justme_naz gue langsung mikir ulang, knp mesti “hampa” -__- mau, coba mana kacamatanya?

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 23 Mar

@setowicaksono segitu desperatenya lo gara2 ngomong hampa wktu itu yaa.. :’) gw pinjemin, pasti ketularan kerennya gw dee..

Seto ‏@setowicaksono 23 Mar

@justme_naz itu kacanya pasti tebel banget -__- pusing. Lo jam segini belum tidur ngapain aja, Naz? Masih ngajak ngobrol ikan?

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 23 Mar

@setowicaksono kan lensa gw yg tipis, klo pusing ya jelas, minus gw udah expert punya.. Ni bntar lgi tidur gw, lo lanjutin aja ngeronda..

Seto ‏@setowicaksono 23 Mar

@justme_naz brengsek -__- ga ada yg lebih bagus dari ngeronda? Sebelum tidur, coba dicek dulu, masih tembem imut gak perutnya. Telur! Hampa.

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 23 Mar

@setowicaksono wu cing, guru lgi semedi, jgn sampe dia keganggu gara2 kita adu argumen.. hahaha, nyari2 tmen spaya ngga tidur dlu..hampa!

Seto ‏@setowicaksono 23 Mar

@justme_naz ah, patkai, kamu bisa saja. Yg nyari temen siapa? Yg ngga tidur dulu siapa? Yg hampa siapa?😐

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 23 Mar

@setowicaksono itu smacam narasi cuplikan sinetron episode selanjutnya.. berupa pertanyaan keroyokan ‘n bikin penasaran..πŸ˜€

Seto ‏@setowicaksono 23 Mar

@justme_naz dan ga ada yg lo jawab -__- tidur sana, besok lo kan ada matkul biopsikologi 5.

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 23 Mar

@setowicaksono klo mw jawabannya tunggu episode selanjutnya tayang dlu.. bener2 minta dijitak, biopsikologi 1 aja, ngga sampe 5! *zzzzz

Seto ‏@setowicaksono 23 Mar

@justme_naz jawaban lo juga ngeselin kali. Yaudah nih jitak, gue sih senengnya noyor. Ayo tidur, besok gue harus jualan kerang ijo.

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 23 Mar

@setowicaksono ah toyor itu mainan bocah, klo org dewasa mainannya jitak..hahaha

Seto ‏@setowicaksono 23 Mar

@justme_naz baru bangun lo? Ha? Orang dewasa itu kebluk kalau tidur, ya? Tidur duluan, bangun lama. *noyor*

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22h

@setowicaksono sbenernya udah bangun dri tdi, cma badan gw aja yg setia bnget sma kasur..hahaha

Seto ‏@setowicaksono 22h

@justme_naz lo ga masuk kelas ergonomi, Naz? Parah banget ga ikut presentasi. Ga dapet nilai lu entar. Tar ga naek kelas.

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22h

@setowicaksono gw pendalaman aja ntar buat ergonomi, gw nitip nama di paper klompok lo aja..bisa kan?

Seto ‏@setowicaksono 22h

@justme_naz kelompok gue udah ga nerima orang tambahan lagi. Maap maap aja nih sebelumnya. Mending lo isi KRS. Lo weekend di rumah?

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 21h

@setowicaksono gw ngga trima maap lo.. lalala krs ntar rabu gw ngisi..😐 ho oh, masi zaman ya sabtu ngampus? hahaha

Seto ‏@setowicaksono 21h

@justme_naz cepet isi KRS, entar diitung cuti, loh. Naz, mentionan kita udah berapa paragraf? Setonya lagi belajar modif.perilaku. Ssst.

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 22h

@setowicaksono iyeee, tw gw, bareng sma tmen2 gw kok, jangan khawatir wu cing.. :’) ratusan, lebih..lgi kuliah aja sempet twitteran,sesuatu.

Seto ‏@setowicaksono 22h

@justme_naz gausah sok muda deh, Naz. Lo harus sadar, udah nonkelas.😐 emang ga boleh? Ya ini lagi bahas apa itu perilaku. Biar ga ngantuk.

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 21h

@setowicaksono gw emang non kelas, tpi gw awet muda… B) lo blajar itu harus serius, biar pinter kaya gw, biar ngga pernah UM.. hahaha

Seto ‏@setowicaksono 21h

@justme_naz belajar tuh jangan terlalu serius, nanti si belajar minta dinikahin. Gue jg ga pernah UM. Kl mau sombong, ngajak-ngajak, dong😐

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 21h

@setowicaksono ya emang harus dinikahin, belajar itu kan proses seumur idup..ya blon sah ngga UM nya klo lo blon non kelas..ni gw ngajakin..

Seto ‏@setowicaksono 21h

@justme_naz yelah. Gue ga akan UM, kok. Gamau.😐 Naz, kok kalimat lo soal itu serius bgt? Gue udah kelar belajar, trs mau futsal. Sah, nih?

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 21h

@setowicaksono itu gw bcanda, gw ngga serius kok, trust me, it works..πŸ™‚ oh futsal, sah lah, ijab qabul skalian klo perlu..hahaha

Seto ‏@setowicaksono 21h

@justme_naz sah nih, ya. Jadi, kalimat, “masih jaman sabtu belajar?” Dihapuskan, ya? Followers lo ada yg ngambek ga, mentionan lo rame? Haha

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 21h

@setowicaksono ngga dihapuskan, coz tetep aja lo sbelumnya “belajar”.. ngga ngambek, cma jdi ikut2an ngga mw kalah buat mention gw jga.. B)

Seto ‏@setowicaksono 20h

@justme_naz dih gitu😐 itu harapan lo, ya? Jadi banyak yg mention. Naz, ayo copy mentionan kita ke blog. Atau kita ngobrol via surat aja.

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 19h

@setowicaksono bukan harapan, tpi kesan ‘n pesan.. Gw siih ayok2 aja klo mw dicopy ke blog, kali aja famous..😐 via telegram gimana?

Seto ‏@setowicaksono 19h

@justme_naz awal percakapannya tapi entar telur sama hampa gitu, ya😐 jangan telegram, ribet. Di negara lo aman terkendali?

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 19h

@setowicaksono ya ngga ppa, dsitu letak seninya, namanya blog kan bebas.. Aman terkendali walopun mw jalan2 ngga tw arah.. :’)

Seto ‏@setowicaksono 19h

@justme_naz yaudah, terserah, deh :’) cuaca disana aman? Lo lagi ga di rumah emang? Jangan sampe jadi butiran debu, yah :’|

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 18h

@setowicaksono mendung tauk.. :’| ngga di rumah gw, prjalanan ke barat.. lo futsal smbil twitteran, multitasking gila..saluut..

Seto ‏@setowicaksono 18h

@justme_naz lah? Ke barat mana? Masih aja cari kitab suci, patkai? Ya gue udah selesai futsal dari jam 1 kali -__-

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 16h

@setowicaksono gw mw ktemu siluman kerbau dlu sma raja naga laut.. bilang aja sambil giring bola, tangan kanan ngetik tweet..😐

Seto ‏@setowicaksono 15h

@justme_naz kok lo masih inget alur ceritanya sih, patkai?😐 yaudah, iya. Entar gitu, deh. Futsal sambil bales mention lo gitu, ya?

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 14h

@setowicaksono ya inget lah, tpi gw maklum lo ngga inget, kan lo wu cing, rada2 gitu..πŸ˜€ deal, gw hargai usaha lo..gopek..

Seto ‏@setowicaksono 14h

@justme_naz dih, kok ngeselin gitu? Biarin. Yg rada2 kan wucing.😐 dihargainnya kenapa murah? Resebet.

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 13h

@setowicaksono ya kan kita udah sepakat, lo = wu cing..rada2.. hahaha ngeselin ya? rese jga? murah ya? :’)

Seto ‏@setowicaksono 12h

@justme_naz ah, susah nih, patkai. Iya, buat semua pertanyaannya. Dih, belagu banget. Mentang-mentang ruang kerjanya di 331.

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 12h

@setowicaksono efisien ya jawabannya, pertanyaan tertutup siih, jdi cma tinggal jawab iya atw ngga aja.. iya dee yg ntar ruangannya di 332..

Seto ‏@setowicaksono 12h

@justme_naz ya makanya kalau nanya pake pertanyaan terbuka, dong. Salah. Menengah kan di 322. :’| di bawah.

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 11h

@setowicaksono yaudah, gimana caranya masukin gajah ke kulkas? owiya yaa, hahaha lupa, maklum jarang main ke 322..πŸ™‚

Seto ‏@setowicaksono 11h

@justme_naz dih. Sekalinya nanya, tebak2an -__- ya buka aja kulkasnya, masukin gajahnya. Loh? Bukannya aptitude kadang di bawah?

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 11h

@setowicaksono salah, ngga muat kali gajah dimasukin ke kulkas.. ckck ya ampuun, tw banget ya lo ttg lab aptitude..terharu.. :’)

Seto ‏@setowicaksono 11h

@justme_naz yaudah, stop ngeributin gajah yg gagal masuk kulkas itu, ya -__- iyalah, gue jg pernah jd asisten buat tes itu :’|

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 11h

@setowicaksono ngga ribut kok, kan via twitter, ngga pake suara..😐 oh ya? yg pas klasikal 1 angkatan ya? gw blon jdi aslab aptitude tu..

Seto ‏@setowicaksono 11h

@justme_naz Naz, kalau lagi ga ngeselin, kabarin, ya. Jadi angkatan 2008 kok ngeselin banget, sih.

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 11h

@setowicaksono oh jdi main angkatan ni skarang? yaudah, ntar gw kabarin via fax aja ya..

Seto ‏@setowicaksono 11h

@justme_naz yaudah, patkai gausah gusar. Terima aja.

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 11h

@setowicaksono gw ngga bisa terima gitu aja.. gw bukan apa2.. *mode sinetron :’)

Seto ‏@setowicaksono 11h

@justme_naz Naz -__-😐 :’| :’) *edisi emoticon* *jitak*

Nazliah Gusmuharti ‏@justme_naz 11h

@setowicaksono seto (-..-) *edisi abis ngupil *toyor*

Ah, gilak. Masih banyak banget! PR banget kalau di co-pas semua -__- segini aja deh udah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s